Shonen Indonesia

"Adjie Tiba-tiba Jatuh di Dekat Piano"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

"Adjie Tiba-tiba Jatuh di Dekat Piano"

Post by Admin on Sun Feb 06, 2011 8:11 am

"Adjie Tiba-tiba Jatuh di Dekat Piano"
Kakak kandung Adjie merasa sangat terpukul dengan kepergian adik tercintanya.
Sabtu, 5 Februari 2011, 17:33 WIB

VIVAnews - Meninggalnya Adjie Massaid akibat serangan jantung mendadak, membuat duka mendalam di hati keluarganya. Tak terkecuali, Linda Djalil, kakak perempuan Adjie yang mengaku sangat dekat dengan adiknya itu.

Linda semula tak percaya saat dihubungi ibunya sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Sang ibu mengabarkan Adjie telah meninggal. Saat itu, Linda hanya menganggap itu lelucon.

Tapi akhirnya sang bunda meyakinkan dirinya Adjie baru saja meninggal di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. "Saya langsung ke sana, dan nggak percaya melihat jasadnya sudah terbujur kaku," ujar Linda sambil terisak di TPU Jeruk Purut, 5 Februari 2011.

Kemudian, ia diceritakan kronologi meninggalnya Adjie oleh ibundanya. "Saya diceritain, katanya dia jatuh di rumah sambil megang dada. Dia jatuh dekat piano, di depan ruang perpustakaan," ucap Linda lagi.

Berdasarkan cerita yang ia dapat, Angelina Sondakh, istri Adjie langsung bergerak cepat dengan membawa suaminya ke rumah sakit. Namun, setelah 2 jam diberi pertolongan, Adjie menghembuskan nafas terakhirnya.

Linda sangat menyesal tidak sempat bertemu dengan mendiang adik yang sangat disayanginya. Ia hanya bisa mengenang kalimat SMS yang terakhir dikirimkan Adjie untuknya.

"Sekitar 2-3 bulan lalu dia SMS dan bilang 'kakak saya tahu kakak sudah membantu saya dengan tulus'. Tapi entah kenapa SMS itu saya hapus baru-baru ini. Saya sedih dan menyesal sudah menghapusnya. Padahal selama ini, saya masih sering membaca ulang isi SMS yang menenangkan hati tersebut," katanya.
• VIVAnews
avatar
Admin
Admin
Admin

Jumlah posting : 47
Points : 107
Reputation : 0
Join date : 30.01.11
Age : 21
Lokasi : Bekasi

Lihat profil user http://shonen.indonesianforum.net

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik